Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Bulan April 2021


Di tengah pandemi Covid-19, perekonomian negara dan masing-masing individu mengalami penurunan yang pesat. Oleh karena itu, berbagai HP Android seharga 2 jutaan banyak diminati masyarakat. Meskipun murah, kualitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari HP seharga belasan juta rupiah.

HP Android Harga 2 Jutaan


Seiring dengan perkembangan zaman, banyak vendor HP yang berlomba-lomba untuk membuat HP berspesifikasi tinggi. Mengejutkannya lagi, HP tersebut dibanderol dengan harga yang relatif murah, loh!


Hanya mengeluarkan uang sekitar 2 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan HP yang mampu menunjang kebutuhan sehari-hari. Tak jarang, beberapa HP tersebut juga sangat kuat untuk gaming. Ingin tahu apa saja? Simak daftarnya dibawah ini:


1. Redmi Note 9

HP yang pertama datang dari perusahaan Xiaomi. Pada tanggal 9 Juni 2020, Xiaomi merilis Redmi Note 9 di Indonesia. HP dengan spesifikasi Helio G85 ini dapat dipadukan dengan ram 4-6GB.


Redmi Note 9 memiliki 2 jenis. Pertama, ada jenis internal 128GB + RAM 6GB. Lalu, ada pula jenis internal 64GB + RAM 4GB. Selain itu, HP merk ini hadir dengan 4 pilihan warna, yakni Midnight Grey, Forest Green, Polar White, dan Sunset Red. 


Dengan desain bodi yang berkelas dan waterproof, ditambah mesin yang canggih, rasanya sangat sulit untuk menemukan kekurangan dari Redmi Note 9. Meskipun sangat unggul, ternyata HP ini hanya dibanderol seharga 2,5 juta rupiah.


2. Realme Narzo 20

Selanjutnya, ada HP Realme Narzo 20. Meskipun harganya berkisar di 2 juta rupiah, tapi HP ini sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G85. 


Sejak dirilis, smartphone ini memang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Bila dilihat dari kapasitas daya, HP ini menggunakan baterai 6000mAh dengan fitur 18W quick charge, super long standby, dan super saving mode. 


HP ini juga sudah terbukti mampu bertahan hingga 45 hari dalam mode siaga. Jadi, Anda bisa menggunakan Realme Narzo 20 dalam waktu yang sangat panjang. Diketahui, Realme Narzo 20 hadir dalam internal 64GB + RAM 4GB dan 2 pilihan warna, yakni Glory Silver & Victory Blue.


3. Oppo A53

Tak mau kalah, Oppo juga merilis smartphone seharga 2 jutaan yang cocok untuk aktivitas fotografi, yakni Oppo A53. HP ini memang memiliki 3 kamera yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi terbaik untuk HP 2 jutaan. 


Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki lensa ultra lebar. Oppo A53 hanya dilengkapi dengan lensa makro. Padahal, lensa lebar dapat memudahkan Anda untuk mengambil foto grup atau pemandangan.


4. Tecno POVA

Di posisi keempat, ada pendatang baru di pasar HP Tanah Air, Tecno. Meskipun tergolong baru, tapi Tecno seakan mengerti cara menarik perhatian audiensnya. Tecno POVA hadir dengan baterai 6.000 mAh.


Tak cukup sampai disitu, baterai Tecno POVA juga hadir dengan fast charging 18W. Jadi, Anda dapat menggunakan HP dalam jangka waktu lama dan melakukan pengisian daya dengan cepat.


Bila dilihat dari eksternalnya, desain bodi Tecno POVA ini sangat fresh dan original. Corak yang khas membuat ponsel ini terlihat sangat modern dan futuristik.


Kelebihan Tecno POVA juga terus berlanjut hingga memori internalnya yang luas dan mampu menampung segala jenis aplikasi. Performa smartphone ini juga sangat mendukung para gamer, loh! Kekurangan HP ini hanya terletak pada speakernya yang kurang bagus.


5. Infinix Note 8

Sama seperti Tecno, Infinix juga terbilang cukup baru di pasaran HP Indonesia. Infinix Note 8 hadir dengan penawaran menarik berupa parameternya yang ideal untuk HP kelas 2 jutaan. HP ini dirancang dengan proteksi Gorilla Glass dan baterai kapasitas besar.


Bila dilihat dari segi kamera, HP ini memiliki pengaturan kamera yang cukup baik. Infinix Note 8 memiliki 4 modul dengan kamera utama sebesar 64 MP. Dengan demikian, Anda bisa menangkap berbagai momen indah.


Meskipun dibanderol dengan harga 2 jutaan saja, Infinix Note 8 juga mendukung para gamer untuk mendapatkan performa bermain yang luar biasa. Di dalamnya, ada prosesor gaming yang mampu berlari sekitar 2 GHz. Infinix Note 8 sendiri tersedia dalam 3 warna, yakni biru, hijau, dan abu-abu.


Wah, ternyata Anda tidak perlu mengeluarkan belasan juta untuk mendapatkan HP berspesifikasi tinggi. Buktinya saja, ada banyak jenis HP yang dibanderol dengan harga 2 jutaan, tapi performanya sudah cukup baik. Tak harus yang terbaru, yang paling penting HP dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik Bulan April 2021"