Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Offline Android Terbaik 2022 Tidak Boros Kuota

 



Bermain game dapat menghilangkan rasa bosan ketika Anda tidak memiliki aktivitas. Game juga dapat menghilangkan penat di tengah kesibukan, mulai dari tugas ataupun pekerjaan. Play Store menyediakan banyak pilihan permainan yang bisa diunduh mulai dari online maupun game offline Android terbaik.

Game offline banyak diminati karena dapat dimainkan meskipun Anda tidak menghidupkan data seluler. Hal tersebut tentunya akan menghemat kuota data smartphone Anda. Berikut adalah rekomendasi game offline gratis yang dapat diunduh melalui Android Anda.

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik yang Menyenangkan

Saat Anda membuka Playstore bagian games, telah tersedia berbagai game dari beragam genre yang dapat diunduh dan dimainkan secara offline. Mulai dari game petualangan hingga teka-teki dan masih banyak lagi yang bisa dijumpai disana. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

  1. Squid Survival Challenge : 456

Saat ini siapa yang tak mengetahui tentang serial Netflix Squid Game, drama bergenre survival ini memiliki banyak penggemar karena alur dan permainan unik khas Korea yang dimainkan para actor. Game ini adalah adaptasi dari serial tersebut dan memiliki rating 4.2.

Game yang telah diunduh 10 juta orang ini berisi permainan Sugar Honeycombs (dalgona candy), The Squid Game, Tug of War, Marbles, Glass Stepping Stones dan lainnya. Bagi Anda penggemar serial drama Squid Game direkomendasikan untuk mencoba memainkan game ini.

  1. Dumb Ways To Die 2

Sesuai dengan namanya game offline Android terbaik ini berisi tentang cara konyol untuk mati. Pemain game akan diminta untuk menyelesaikan game dengan berusaha agar karakter tidak mati. Game ini unik karena alur ceritanya dan animasinya yang penuh dengan warna.

Game yang sangat menyenangkan ini berukuran 158 Mb dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang dengan rating 4.4. Game ini akan membuat Anda merasa tertantang dan terhibur sekaligus. Ditambah dengan soundtracknya yang khas meningkatkan keseruan dalam bermain.

  1. Plant VS Zombie 2

Anda pasti tak asing dengan permainan tanaman yang bisa melawan para zombie ini. Permainan ini sudah terkenal dari dulu dan game ini merupakan versi keduanya. Dalam versi kedua ini kemampuan tanaman lebih beragam dengan jenis zombie yang semakin unik.

Game ini akan membuat Anda terhibur dengan kekonyolan para zombie, namun terkadang bisa membuat tegang jika Zombie berhasil menerobos masuk kerumah Anda. Game yang telah diunduh lebih dari 100 juta orang ini memiliki rating sebesar 4.4 dengan 7 juta review.

  1. Into The Dead 2

Bagi Anda yang menyukai game bergenre horror dan thriller dengan konsep petualangan, Into The Dead 2 dapat menjadi pilihannya. Game ini akan mengajak Anda berpetualang di tempat bernuansa suram dan dikelilingi oleh zombie yang menyeramkan.

Anda harus bisa bertahan dari para zombie dengan peralatan yang ada seperti pistol dan lainnya. Game ini dapat memacu adrenalin Anda dengan berbagai kejutan yang tentunya menyeramkan. Game yang dipelopori oleh PIKPOK ini memiliki rating 4.5.

  1. Criminal Case

Game offline selanjutnya adalah Criminal Case. Game ini akan menjadikan Anda sebagai detektif yang memecahkan berbagai kasus criminal. Anda akan diminta menganalisis tempat kejadian perkara dengan menemukan berbagai barang dan keanehan.

Game ini juga bisa membantu Anda untuk melatih ketelitian. Karena dibutuhkan mata yang jeli untuk menemukan berbagai barang diantara barang lainnya yang tersebar dalam tempat kejadian perkara. Game ini memiliki rating 4,5 dengan ukuran 65 Mb.

Rekomendasi game tersebut sangat seru untuk remaja maupun kelompok usia lainnya. Selain menyenangkan, game diatas tentunya tak akan boros kuota dan dapat dimainkan secara gratis. Permainan ini juga merupakan game offline Android terbaik yang dapat mengisi kebosanan Anda.



Posting Komentar untuk "Game Offline Android Terbaik 2022 Tidak Boros Kuota"