close
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Anti Bosan Yang Harus Anda Coba

 


3 Game Anti Bosan Yang Harus Anda Coba

Jika Anda sedang suntuk dan ingin memainkan game anti bosan, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi berikut ini. Anda harus tetap waspada dan usahakan untuk mengontrol diri Anda agar tidak lupa waktu.

Rekomendasi Game Anti Bosan

Game online bisa jadi solusi kala sedang penat menjalani rutinitas harian. Rehat sejenak dari kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga penting untuk menunjang kesehatan fisik dan mental. Beberapa game menarik di bawah bisa menjadi jawaban untuk mengatasi kepenatan Anda.

  1. eFootball PES 2021

Jika Anda menyukai sepak bola, game rilisan KONAMI ini patut Anda coba. Sensasi bermain sepak bola dengan teknologi yang mutakhir semakin membuat Anda ketagihan kala memainkannya.

eFootball PES 2021 merupakan game sepak bola terbaik yang berdedikasi total. Pihak developer menjalin kerja sama bersama klub-klub ternama guna memperoleh lisensi resmi.

Tak heran, kualitas grafisnya sangat mumpuni, sehingga wajah pemain dan gestur permainannya benar-benar tampak mirip dengan aslinya.

Proses penggarapannya yang sungguh-sungguh menjadi nilai plus di mata para penggemarnya. Pantas jika game anti bosan satu ini telah mendapat perhatian dari ratusan juta pecinta bola. Anda bisa membaca sendiri jutaan feedback positif penggunanya pada kolom ulasan aplikasi.

Hanya saja, game satu ini bersifat online. Jadi, jika Anda ingin bermain melawan orang lain, pastikan Anda memilki koneksi internet yang stabil untuk merebut kemenangan pertandingan.

Selain itu, eFootball PES 2021 juga membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih. Hal ini karena aplikasi berukuran cukup besar, yakni 1,8 GB. Sebelum mengunduh, pastikan kuota Anda cukup atau tersambung stabil dengan koneksi WiFi.

  1. PUBG Mobile: Arcane

Tentu, Anda sudah tidak asing lagi dengan game laga terbaik satu ini. Ya, PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang lebih populer dengan sebutan “PUBG” Mobile ini memang tak bosan-bosannya jika Anda mainkan. Terlebih, jika bermain bersama-sama. Tentu keseruannya akan bertambah.

Anda bisa memainkan game ini dengan tiga cara. Main seorang diri, berdua, atau berkelompok secara kuartet (empat orang). Aturan mainnya cukup sederhana. Sebetulnya, Anda hanya perlu tetap hidup sampai akhir laga. Namun, itu tidak mudah karena lawan bisa menembak sewaktu-waktu.

PUBG Mobile sangat menarik karena menawarkan beragam mode permainan. Selain itu, kini banyak event-event menarik yang bisa Anda ikuti.

Turnamen-turnamen PUBG juga kini mudah Anda jumpai sebab bertebaran di mana-mana. Anda tinggal telusuri saja kata kunci atau tagar “lomba PUBG”, maka akan ada banyak poster perlombaan yang Anda temukan.

Game pengembangan dari developer Level Infinite ini bisa Anda unduh secara gratis di Play Store. Ukuran filenya cukup menguras penyimpanan, yakni sebesar 713 MB. Jika memori penyimpanan ponsel Anda hampir penuh, pastikan Anda melonggarkannya sebelum melakukan penginstalan aplikasi.

  1. Asphalt 9: Legends

Game produksi developer Gameloft SE ini patut masuk daftar game yang harus Anda coba. Grafis mumpuni layaknya ketika bermain game konsol menjadi daya tarik tersendiri. Game ini menawarkan pengalaman gerak otomatis.

Anda dapat menginstalnya secara gratis. Asphalt 9: Legends telah mencatat angka pengunduhan sebanyak puluhan juta kali dan sudah jutaan pengguna memberikan penilainnya di kolom ulasan aplikasi.

Namun, aplikasi ini cukup memakan tempat. Pastikan ponsel Anda memiliki ruang penyimpanan kosong setidaknya 2 GB sebelum menginstal game balap terbaik satu ini.

Itulah beberapa rekomendasi game anti bosan yang bisa Anda coba. Bermain game adalah sesuatu yang menyenangkan dan dapat menjadi solusi untuk meredakan stress. Namun perlu diingat, Anda harus mengatur waktu dengan baik agar tidak terlena dalam dunia game.


Posting Komentar untuk "3 Game Anti Bosan Yang Harus Anda Coba"