close
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Aplikasi Melihat Grafik Crypto Terbaik

 





Salah satu investasi yang sangat investor gandrungi saat ini yaitu cryptocurrency. Pertumbuhan yang kian naik, membuat kripto menjadi favorit para investor. Dalam menganalisa mata uang ini, tentu Anda butuh aplikasi yang dapat membantu. Berikut rekomendasi aplikasi melihat grafik Crypto.

Aplikasi Melihat Grafik Crypto

Kripto merupakan mata uang dalam bentuk digital. Sama halnya dengan mata uang lainnya, kripto juga dapat Anda gunakan dalam transaksi jual beli. Hanya saja mata uang ini memiliki perbedaan pada tidak adanya pengawasan dari bank sentral maupun pemerintah.

Satoshi Nakamoto, adalah nama samaran penemu cryptocurrency yang pertama kali memperkenalkan mata uang ini pada tahun 2008. Pada saat itu, jenis mata uang pertama yang keluar merupakan bitcoin. Saat pertama kali hadir, mata uang kripto yang satu ini menjadi pilihan favorit para investor.

Pertumbuhan yang kian meroket membuat banyak sekali investor milenial yang mengincar investasi kripto. Penggunaan aplikasi untuk menganalisa pergerakan pasar dalam investasi kripto ini dapat membantu Anda agar tidak salah langkah dalam trading.

Supaya tidak mengalami kerugian, sebaiknya pilih aplikasi melihat grafik crypto yang terbaik. Jangan sampai Anda salah memilih aplikasi yang dapat menimbulkan kerugian ke depannya. Berikut ini daftar aplikasi grafik crypto terbaik Indonesia.

1.  Blockfolio

Bagi Anda investor pemula yang sedang mengincar kripto, aplikasi Blockfolio bisa menjadi pilihan bantuan bagi Anda dalam menganalisa pasar. Fiturnya yang cukup lengkap serta informasi lengkap mengenai berbagai kripto yang tersedia akan sangat membantu Anda dalam investasi kripto.

2.  Bitcoin Checker

Bagi para pemula, mungkin tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Bitcoin Checker merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan para investor kripto. Dalam aplikasi ini, Anda dapat melihat perubahan harga berbagai mata uang kripto yang ada di dunia.

3.  Coin Stats

Bila Anda ingin menganalisa harga dari berbagai jenis mata uang kripto, maka aplikasi ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Coin Stats dapat membantu Anda menganalisa 3.000 lebih kripto yang ada di dunia dari berbagai bursa. Bagi Anda yang bermain di dunia kripto, aplikasi ini bisa menjadi teman yang tepat.

4.  Delta

Sama seperti Coin Stats, aplikasi ini juga membantu Anda dalam melakukan analisa harga kripto di pasar dengan fitur lengkap yang sangat membantu. Fitur peringatan harga juga tersedia dalam aplikasi ini, sehingga Anda bisa tahu segala kondisi pasar kripto.

Cara Menganalisa Grafik Crypto

Selain aplikasi di atas, terdapat banyak aplikasi melihat grafik crypto yang dapat Anda gunakan. Ada juga berbagai situs chart untuk menganalisa grafik perubahan harga kripto yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Dalam trading bitcoin, Anda harus memahami bagaimana pasar kripto bekerja. Bukan hanya memperhatikan harga mata uang kripto, perubahan regulasi pemerintah juga harus Anda perhatikan. Contohnya, perubahan regulasi pemerintah Jepang yang bisa mempengaruhi bitcoin di pasar kripto.

Terjadinya krisis ekonomi dari suatu negara yang melegalkan mata uang kripto juga berpengaruh terhadap mata uang kripto di pasar investasi. Menurunnya kepercayaan terhadap mata uang suatu negara dan beralih pada penggunaan bitcoin membuat harga dari bitcoin meningkat.

Bagi para pemula, Anda harus terlebih dahulu mempelajari setiap mata uang kripto yang ingin Anda beli. Jangan sampai Anda melakukan pembelian tanpa tahu bagaimana pergerakan harga dari mata uang kripto tersebut.Pastikan juga Anda memilih aplikasi melihat grafik crypto yang tepat.

 



Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Aplikasi Melihat Grafik Crypto Terbaik"