close
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman! Hotman Paris Buka Lowongan Pekerjaan Bahas Soal Nikita Mirzani


Berita kali ini tiba dari Hotman Paris yang membuka lowongan pekerjaan. Perihal ini dilihat dari Instagram kepunyaan Hotman Paris.


"Lowongan pekerjaan buat commercial litigation lawyer, Law Firm Hotman Paris and Partners memerlukan commercial litigation lawyer dengan pengalaman minimum 5 tahun bersidang di majelis hukum," kata Hotman Paris dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis( 24/ 11/ 2022).



Artikel itu langsung memperoleh asumsi dari netizen. Mereka seluruh mau mendaftarkan diri selaku karyawan Hotman Paris.

Artikel itu langsung memperoleh asumsi dari netizen. Mereka seluruh mau mendaftarkan diri selaku karyawan Hotman Paris.


" Jadi cleaning Service gpp dah om yg menting hasrat kerja hehe" ucap akun imama***


" Saya jdi pembantu rumah tangga ajalah bang soalnya saya ga sekolah hanya tamatan SMP aja tetapi dipastikan saya giat krj" ucap akun nana_l***


" Minimun menawan ya serta bodi bgus pengalaman mudah di atur😂 slm shat sllu pengecara tersohor😂" ucap akun sujianto.***


" Heum Masi semester 3 om, tunggu saya pada waktu depan ya" ucak akun bbyl****


Sepanjang ini Hotman Paris memanglah diketahui selaku salah satu pengacara yang senantiasa jadi pembicaraan. Perilakunya yang membuka pengaduan universal terhadap permasalahan memperoleh sorotan dari netizen.


Hotman Paris pula sempat menyoroti permasalahan Nikita Mirzani.


" Buat meyakinkan pencemaran itu wajib betul- betul buktinya nyata. Wajib terdapat fakta apakah ia kehabisan income, diputus kontraknya, ataupun seperti pengacara kliennya kabur. Wajib terdapat fakta konkret," tegas Hotman Paris.


" Terdapat kerugian materil, nama tercemar dampaknya memunculkan kerugian materil. Hanya apakah Nikita melaksanakan itu, aku tidak ingin komen," tegasnya.


Posting Komentar untuk "Pengumuman! Hotman Paris Buka Lowongan Pekerjaan Bahas Soal Nikita Mirzani"